Theme Android Untuk Windows XP dan Windows 7

Sekarang saya mau membagikan Theme Android utk Windows XP dan Windows 7.
silahkan di scroll ke bawah!


Theme Android Untuk Windows XP:
sebelum saya membagikan Theme Android yg utk Windows 7.saya bagiin dlu yg Windows XP.
ini ScreenShotnya:



Gimana?bagus gak?kalau menurut anda bagus silakan didownload.
Download Disini
Filenya cuma 2,55 MB

Cara Pasang Temanya:
1.Setelah di download extract file tema Android tadi langsung di tempat
2.Setelah di extract akan terlihat folder berjudul 'Android'anda copy dan paste folder tersebut ke C:\WINDOWS\Resources\Themes
3.Setelah di paste buka folder android tadi lalu klik 2x di file 'Android (tochpc.ru)'
4.Dan langsung aja klik apply lalu ok

_________________________________________________________________

Theme Android Untuk Windows 7:
Setelah tadi saya bagiin Theme Android untuk Windows XP,sekarang saya mau membagikan Theme Android untuk Windows 7.
scroll terus ke bawah...

ScreenShot:


Download Disini 
____________________________________________________________
Terima kasih atas perhatian anda yg telah membaca postingan saya.
 

12 komentar:

Anisayu Nastutik mengatakan...

menarik sangat infonya, banyak bermanfaat.... :)

FZABoyZ mengatakan...

@anisayu:hehehe,thanks mbak

Unknown mengatakan...

wuih kereeen ..
kelihatan modern dan futuristik ,wkwkwkw
win xp bisa lebih keren tampilannya ..

Unknown mengatakan...

belum punya android bos tp sip kok musiknya he3...

FZABoyZ mengatakan...

@Ladida :hehehe iya
@bpfive5 :musik yg mana ya?

Merliza mengatakan...

android emang keren!!!

FZABoyZ mengatakan...

@Merliza :iya

Blog SEO DAW-XP mengatakan...

theme lain buat win xp ada gak? saya kurang suka soalnya dengan android tsb. :)

FZABoyZ mengatakan...

@Blog SEO DAW-XP :silahkan lihat di http://desktopthemes.co/category/visualstyles/winxp

Muhammad Rifqi Saifudin mengatakan...

Wew,keren nih.Ane sebagai orang yang mau beli Android (tapi gak kesampaian gara-gara kurang duit.Hehehe) suka banget ma nie tema!Keren!Visit back:
coretanrifqi.blogspot.com

FZABoyZ mengatakan...

Blog Saya:ada android lover nih

Anonim mengatakan...

cara masang theme yang window 7 gimana BOZ????

Posting Komentar

Silahkan berkomentar jika anda berkenan.
karena komentar anda sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...