Award untuk teman saya di pasuruan

Sekarang saya mau membagi award ke teman teman saya yg ngeblog di Pasuruan.
ini awardnya:














Award ini akan saya berikan kepada 4 teman saya:
1.Ola's       
2.Nana
3.Rezpector Indonesia
4.Salma Chuby
award itu saya berikan bukan hanya karena pertemanan di dunia maya.tpi jg krn pertemanan di dunia nyata.
Sukses ya semuanya Buat Ola,Nana,Pandu,Salma

Facebook:
1.Ola:Nur Aula
2.Nana:Nana Cantieq
3.Pandu:Pradana Krisnamukti
4.Salma:Salma Indah Poetri

Tambahan:klo award dari WINDEARTFLY klik disini

6 komentar:

sichandra mengatakan...

selamat buat sobat yang ada di pasuruan :)

Rizkyzone.com mengatakan...

panen award yah sob, keren2 awardnya selamat yh moga tambah semangat

FZABoyZ mengatakan...

@sichandra:terima kasih atas ucapan selamatnya
@Rizkyzone:award saya aja cma satu.gmana mau panen

Yuki mengatakan...

Halo Faaza Fathurahman Nst, saya mampir kesini ya. Terima kasih atas kunjungan ke blog sederhana saya dan memberikan komentar pada salah satu postingan saya. Hmm, meskipun saya sudah beberapa detik nge-blog, tapi saya masih belum tahu tentang award untuk blog. Award itu apa ya? Suatu penghargaan atas jasa-jasa tertentu? Siapa yang berhak mengeluarkan award? Award itu buat siapa saja? Hehe. Maaf ya, saya tidak begitu mengerti dengan hal ini. Kalau sempat, bolehlah dibalas pertanyaan saya yang membombardir kayak senapan mesin Rusia ini. Oh, ya, saya bukan dokter, tapi dokter gigi, tapi saya tidak membatasi pengetahuan tentang gigi aja ko. Oke, sepertinya terlalu panjang, maaf ya. Meski demikian, sepertinya award adalah sesuatu yang menyenangkan, jadi yang telah berhasil mendapatkannya, saya ucapkan selamat ya ^_^.

FZABoyZ mengatakan...

@Yuki:maaf saya tdk membalas komentar anda karena tidak online 2 atau 3 hari.lupa saya.
oke saya jawab:
Award itu sebuah penghargaan kepada seseorang yang berhasil
yg berhak mengeluarkan award itu y sapa aja.da award itu jg utk siapa aja.terserah orang yg ngasih.mau dikasih ke siapa aja

Unknown mengatakan...

gancara ngasih award gmn gan ?

Posting Komentar

Silahkan berkomentar jika anda berkenan.
karena komentar anda sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...