Kata Kata Mutiara di cartoon spongebob

sekarang saya mau memposting tentang cartoon kesukaan saya waktu masih kecil.yaitu cartoon spongebob.
di posting ini saya mau menulis kata kata mutiara di cartoon spongebob.
silahkan dibaca kata kata mutiaranya:
  • "Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"
  • Spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
    Patrick : menunggumu kembali..
  • Saat Spongebob menjadi kaya dan melupakan patrick juga teman-temannya, spongebob yang kaya pergi, spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata : "kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"
  • Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur-ubur nya spongebob, patrick berkata:
    " Tak apa kawan..
    aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.." (Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)
  • Patrick berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"
  • Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bkn rahasia lagi.
  • Waktu spongebob mau masuk anggota jelly spotter.. terakhirnya patrick bilang:
    "Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.."
  • Waktu itu ortu Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, SpongeBob bela2in akting jadi orang bego biar ortu Patrick ga ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke SpongeBob : TEMAN ADALAH KEKUATAN"
  • Waktu patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai ngambil barang2 milik orang lain, terus dia berkata : "hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu"...
  • Waktu sponge bob mau les nyetir buat dapetin sim.. "seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari.."
  • Waktu episode yg si spongebob nyari spatula baru, terus dia dapet spatula yg emas (klo ga salah), tapi si spatula emasnya ga nurut sama si spongebob akhirnya dia balik pk spatula nya yg lama.si spongebob ngomong:
    "Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas"
sumber:Click Here

41 komentar:

DAW-XP mengatakan...

Ngakak sekaligus kagum juga sih dengan anime di televisi ini, kata-katanya unik. :)

YQN mengatakan...

waduh.... gue gag begitu merhatiin... tapi sip buat yang nulis... gue akuin jempol deh

Unknown mengatakan...

hahaha...,
ne pelem sering bnget dtonton sma ade gue ni.

MARLIF mengatakan...

hahaha, ternyata banyak juga ya kata kata mutiaranya pada film anime ini. walaupun katanya kartun itu untuk anak kecil tapi menurutku lebih berbobot daripada film horror yang selalu semi por** itu.

kalau aku tidak begitu sering nonton spongebob (adekQ yang sering), kalau aku anime sukanya naruto.hehe

Rachmad mengatakan...

Satu lagi. .Saat spongebob n patrick perang antar bersih n kotor. . .Spongebob berkata
"tak masalah kau bersih atau kotor, kau tdk tau bersih tanpa tau apa itu kotor ,dan kau tdk akan knal kotor tanpa tau apa itu bersih. . .
Sip. . Suka dah artikel ini. . .

Majalah Masjid Kita mengatakan...

bisa sampai seperti itu ya.. hhmm.. kebetulan saya belum pernah secara langsung nonton acara ini mas :( karena memang gak adda waktunya :(

FZABoyZ mengatakan...

@DAW-XP:hahaha iya.saya jg
@BLOG SiYAQIN:iya
@Exsat:sama adek gue jg sering
@ajurNA:sama saya jg suka naruto
@Rachmad a.k.a Gorengan:iya.betul itu
@Majalah Masjid Kita:kalau ada waktu sempetin nonton aja mas

Mas uwah mengatakan...

Sumpah gan,, ane termasuk penggemar berat tuh sama si kuning dkk!! lucu n kata2 mutiaranya memang mendalam..

FZABoyZ mengatakan...

@Mas uwah:wah,ada penggemar Spongebob nih

Unknown mengatakan...

Ayas cuma sesekali liat SPONGEBOB, Kalo lg ma Adek..
Ternyata banyak jg Kata2 Mutiaranya... yg sebenarnya sangat mendidik buat Kita... Hemm nonton lg Aaah ma Adek!!
Hwehehee,....

Wandari mengatakan...

Imuuuuuuuuuut, hehehe si kunign itu emng buat gemezz

FZABoyZ mengatakan...

@bagi bagio:hahaha jdi nonton spongebob nich
@Wandari:gemesnya gimana?

Unknown mengatakan...

Hwehee...iya Mas td Pagi aja udah NOBAR ma Adek, Ayas sempetin Liat & merhatiin Kata2nya yg sedikit Aneh itu,, kali aja ada Kata2 Mutiaranya yg tersembunyi... Hwehehee
SALAM SUKSES Mas!!!

Anisayu Nastutik mengatakan...

wah sip ini mengingatkanku saat masih anak2 suka lihat kartun heheheh

FZABoyZ mengatakan...

@bagi bagio:hahaha betulan di tonton
@anisayu:hehehehe.sama mbak

Tarry Kitty mengatakan...

Ga pernah liat, tp dr artikel ini bs menilai kalo film ini layak ditonton :)

FZABoyZ mengatakan...

@Tarry KittyHolic:hehehe iya mbak.

sichandra mengatakan...

huahau, ternyata dibalik cerita yang aneh itu , banyak hal-hal kecil yang dapat kita petik..
*emangnya buah dipetik*

FZABoyZ mengatakan...

@sichandra:hahaha memang harus dipetik

Rizkyzone mengatakan...

keren nih kata2 mutiaranya, izin saya save sob, buat smasan

FZABoyZ mengatakan...

@Rizkyzone:silahkan di save mas.ternyata mas Rizky suka SMSsan ya

lavhalitya mengatakan...

terharu banget sama patrick ,,, disini patrick jadi ga keliatan bego ( meski sebenarnya bego, menurut cartoon-nya sih gitu ) tapi gak setuju sama omongannya patrick yang gini : "hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu"... ..... ( keliatan jahat patrick nya -_- )

Unknown mengatakan...

SELAMAT PAGI BOSS!!!
SELAMAT MENONTON SPONGEBOB YG GOKIL ABIS...
& SELAMAT MENJALANI HARI2 DGN PENUH SEMANGAD!!!
SALAM SUKSES!!

Anisayu Nastutik mengatakan...

wah sungguh aku suka kata2 mutiara ini dan memahami emang benar semuanya sahabat lebih baik dr uang dan harta karna sahabat susah ditemukan namun harta bisa di cari kapan saja... :-)

Robin PayTren mengatakan...

Wah, hebat kamu bung, memetik pelajaran yang ada dari kejadian apapun itu, salute, lanjutkan hal yang bermanfaat buat yang baca ini ! Semangat.

nC mengatakan...

ahahahaha ane suka artikel ini,,
ane fans berat si kotak kuning n si bintang pink yg gokill abiss ni,, haha betul tu gan ane sering nemu kata2 yg keren di kartun ini.

ahh ane penasaran gmna caranya brader bisa hafal kata-kata keren tiap episodnya?

nice gan :) very nice :)

Wandari mengatakan...

Gemezin wajahnya..hehe

Robin PayTren mengatakan...

Cantik ui, yang di atasku ini.

FZABoyZ mengatakan...

@lavhalitya:tapi kyknya gk pantes klo Patrick jadi org jahat
@bagi bagio:Selamat pagi dan selamat menonton spongebob
@anisayu:iya mbak,saya paling suka sama kata mutiara yang itu
@®obinhut:wah ada yg suka sama mbak Wandari nih.hahaha
@Wandari:hahaha apalagi kalo spongebob masih bayi

Robin PayTren mengatakan...

Alhamdulillah, masih normal, masih doyan naksir wanita, daripada naksir laki. Haha...anita, daripada naksir laki. Haha...

FZABoyZ mengatakan...

@®obinhut:hahaha alasannya masih normal

Unknown mengatakan...

Kebanyakan tEntang pErsahabatan antara patrik dan sPongE bob
tEntang pErsahabatan..I Like it gan..^^
_

FZABoyZ mengatakan...

@MaPhia BlacK:iya,saya suka yg tentang persahabatan.kalo film ya kayak Film Kepompong(klo gk salah.udh lupa)

Unknown mengatakan...

Dan akU Lebih suka Lagi yang Q JELEK, DAN AKU BANGGA
Hahaha
Pkok itu aku suka..^^

FZABoyZ mengatakan...

@MaPhia BlacK:tapi klo manusia Q Jelek,dan aku malu mbak,hahaha

Unknown mengatakan...

utk anak tp yg nonton bnyk orng dewasa

FZABoyZ mengatakan...

@bopfive5:iya mas

adrian mengatakan...

keren..ada juga ya..hebat neh...keep posting ya..jangan lupa jga komen balik di blogku ya

FZABoyZ mengatakan...

@adrian:oke.menuju ke blog anda

Imam Simpel mengatakan...

Nambahin nih, patrick pernah ngomong ky gini "Sering kali orang bodoh tertawa di karenakan kebodohannya sendiri". aq jadi bingung kok kebanyakan kata2 bijaknya lebih banyak keluar dari patrick yah ???

FZABoyZ mengatakan...

@Imam Simpel : mungkin lebih pintar Patrick :)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar jika anda berkenan.
karena komentar anda sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...