Mengenal FZABoyZ

Sekarang saya mau mengerjakan tugas dari Ladida aja dech.
saya akan memperkenalkan diri saya.
oke dech langsung aja.
Nama:Faaza Fathurahman Nst
Tempat & Tanggal Lahir:Medan,3 Juli 1999
Kelas:SMP kelas 1

ya seperti diatas nama saya Faaza Fathurahman Nst saya lahir di Medan.

Apa Itu FZABoyZ?
mungkin ada yg bingung apa itu FZABoyZ?sebenernya FZABoyZ itu saya ambil dari nama depan saya yaitu Faaza dan saya singkat menjadi FZA,terus krn saya laki2 jadi saya tambah dg BoyZ.
jadinya FZABoyZ dech.hehehe


Mulai Tanggal 15 Jarang ngeblog
mulai tanggal 15 saya mungkin jarang ngeblog.karena mulai tanggal 15 saya mulai masuk Boarding School SMP Ar-Rohmah.jadinya kalo disitu mungkin saya jarang online.mungkin hanya Sabtu dan Minggu.itu aja klo bisa.jadi maaf kalo saya jarang mengunjungi blog anda

Mengerjakan Tugas Dari Ladida
oke sekarang saya mengerjakan tugas dari Ladida.
silahkan baca yg dibawah.

1.Takut Sama Banci
saya takut dg banci.bahkan saya pernah punya pengalaman dengan banci.baca dibawah:
dulu waktu saya di Medan saya mau beli sate.pada waktu itu ada org yg jual sate dg baju pink dan rambutnya pink.karena saya kira dia Wanita saya panggil dia dengan panggilan "Kak".lalu dia berbalik dan ternyata wajahnya Laki2.langsung saja saya kaget.tapi karena udh terlanjur saya bilang aja beli sate.terus saya nunggu di mobil bersama sepupu saya.karena saya takut sama bancinya jadinya sepupu saya yg ngambil satenya n yg makan sepupu saya.klo saya gk jadi deh masa makan satenya Banci.itu ceritak apa ceritamu?hehehe

2.Suka Sepak Bolaolahraga yang bisa saya lakukan kayaknya dikit.cuma sepak bola,basket,sama main sepeda.gk tau klo yg lain.
tapi yg paling saya suka adalah Sepak Bola


3.Suka Meniru Nabi Muhammad
saya suka meniru nabi Muhammad terutama yg kalo diganggu tapi gk bales.biasanya kalo saya diganggu teman saya.gak saya bales.tapi kalo saya lagi iseng.kadang2 saya kerjai orang yg suka mengganggu saya.hehehe



4.Cuek
saya orangnya cuek.gk usah diterangin pasti semua orang juga tau kalo cuek itu gimana

5.Penggemar Game Perang
saya suka sekali game perang apalagi kalo yg online seperti XShot,Point Blank,CrossFire,DLL


akhirnya udh selesai.udh tau kan siapa FZABoyZ?
maaf kalo tulisannya gk rapi

29 komentar:

Rizkyzone mengatakan...

dengan begini jd lebih bisa tahu tentang siapa admin dari FZABoyZ's Blog

FZABoyZ mengatakan...

@Rizkyzone:hehehe iya mas

anisayu mengatakan...

owww dah tahu deh tentang mu hehehe sip n selamat belajar ya snoga jadi agen rahasia beneran... :)

FZABoyZ mengatakan...

@anisayu:amin mbak.hahaha

Ahmad Rosidi mengatakan...

hah? apah? lahir tahun 1999 gak salah ketik tuh
wah jaman makin canggih ae yaa. sy ae baru kenal blog usia 23an hehe

Ahmad Rosidi mengatakan...

oia kalao gak keberatan ditunggu kunjungan dan komen baliknya yaks.. lebih seneng lagi kalao di share di Facebook/Google+1 tuh ada tombol kanan atas pada postingan mercedes-benz *ngarep.com

FZABoyZ mengatakan...

@Ahmad Rosidi:iya.saya kenal blog dari kelas 6 SD.
saya akan kunjungi blog anda

Ladida Cafe mengatakan...

wah, banyak yg sifatnya sama kyk saya yah, mantaap :D

FZABoyZ mengatakan...

@Ladida:hehehe iya Ladida

nC mengatakan...

wahh, agan masih kelas 1 smp udah hebat skill bloggingnya :) hehe
ane waktu kelas 1 smp dulu baru belajar megang hp :D wkwkwkwk

FZABoyZ mengatakan...

@nC:skill saya sih newbie.masih gak bisa kalo ngedit HTML yg ribet.

DAW-XP mengatakan...

wah mantab, pribadi yang baik nih. :)

FZABoyZ mengatakan...

@DAW-XP:makasih mas.hehehe

Unknown mengatakan...

wah hebat sob ,sudah bisa beginian,jadi thu siapa kam,thnks udah berbagi

FZABoyZ mengatakan...

@bobfive5:sama2 mas

Ikkhy mengatakan...

Heheheh.. jadi lebih kenal skarang :)

FZABoyZ mengatakan...

@Ikkhy:hehehe iya

Unknown mengatakan...

HaLo adEk FaZa..??
Wah..Lucu tUh yg Point one
Takut sama BANCI
BANCI juga manusia dek..^^
hehehe

FZABoyZ mengatakan...

@MaPhia BlacK:hehehe iya mbak.sama kayak Ladida

adittyaregas mengatakan...

haha sama takut sama banci :P

Belajar Photoshop mengatakan...

ooo ternyata laki laki tokh.. saiia kira... :(
salam kenal dee kalu gtu kang :)

Google Plus mengatakan...

sipp bro, sama-sama. :)

Cikal Ananda mengatakan...

Permisi.. kunjungan pertama nie sob..
salam kenal ya.. ijin follow jg..
link nya pun sdh tertata rapi di lapak saya.. makasi..

Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot mengatakan...

mantabb sob ..

lianalee mengatakan...

wah naruto banget dah .. keren nih blog nya
kapan-kapan kunjungi blog ane yaah :)

Lutfi A mengatakan...

wah kirain cewek :P tapi kirain juga cowok hehe :)

Unknown mengatakan...

siiplah klow suka meniru

Anonim mengatakan...

kepribadian yg bagus, salam kenal y sob

FZABoyZ mengatakan...

@Giri:salam kenal

Posting Komentar

Silahkan berkomentar jika anda berkenan.
karena komentar anda sangat dibutuhkan untuk kemajuan blog ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...